Breaking

Sunday, January 20, 2019

Sejarah Pembersihan Jendela Inggris

Windows menjadi perlengkapan arsitektur Eropa setelah tahun 2000 SM, Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda. ketika orang Mesir mampu menyempurnakan seni pembuatan kaca. Seiring popularitasnya menyebar, begitu pula perkembangan alat pembersih jendela.

Sementara produk pembersih jendela pertama tidak lebih rumit daripada kain dan air, alat pembersih jendela "khusus" yang tercatat paling awal adalah penyedot kuda-keringat dari Yunani abad ke-5. Awalnya digunakan di kandang untuk merapikan dan menggosok hewan, orang-orang menyadari bahwa pegangan panjang dan bahan penyerap juga akan sangat efektif saat membersihkan jendela.

Pada abad ke-20, penyempurnaan proses kimia dan manufaktur membawa perkembangan pesat alat pembersih jendela dan produk pembersih jendela. Pada tahun 1936, Ettore Sceccone menemukan squeegee pembersih pisau satu-blade. Pembersihan produk pembersih jendela lainnya membantu menghilangkan masalah umum bintik-bintik air dan goresan. Ini adalah kain bebas serat, handuk pembersih jendela serat mikro, dan jendela kemudian membersihkan busa tanah liat. Produk-produk pembersih jendela ini semua berjanji untuk membersihkan kotoran sambil meninggalkan jendela yang bersih, tanpa cela, dan bebas noda.

Segera bahkan sabun tua yang baik tidak cukup baik untuk membersihkan jendela. Ketika industri mobil memperkenalkan jendela gelap, perlu untuk mengembangkan deterjen yang tidak akan merusak atau menggores kaca jenis khusus ini. Hal ini menyebabkan produk pembersih jendela tanpa amonia, yang tidak bersifat korosif tetapi masih efektif dalam menghilangkan noda-noda air membandel yang sering menempel pada perisai angin. Hal ini juga menyebabkan deterjen pembersih jendela untuk jendela kaca patri (yang merupakan hiasan dekoratif yang populer di tahun 1960-an) dan jendela buram.

Detergen pembersih jendela hari ini bahkan menjanjikan untuk melindungi kaca dari noda-noda air dengan meninggalkan lilin yang sangat tipis yang menutup kelembaban. Keuntungan dari produk pembersih jendela ini adalah bahwa ia memantulkan cahaya, menciptakan kilau yang indah dan membuat rumah Anda tampak harfiah "berkilau baru."

Pemilik rumah bahkan dapat membeli alat pembersih jendela yang mencakup pembersih kaca pembersih otomatis sepenuhnya ("memutar untuk mencapai semua sudut!"), No-tetes jendela membersihkan kain, handuk pembersih jendela sekali pakai, atau bahkan pel pembersih jendela "tanpa sabun" (sabun adalah diaktifkan oleh air). Beberapa alat pembersih jendela bahkan memiliki pegangan fiberglass ringan, membuat pembersihan jendela jauh lebih mudah di lengan bawah. Kit pembersih jendela lainnya termasuk bagian yang dapat diperpanjang sepenuhnya untuk membersihkan jendela dari jendela.

Dengan semua produk dan peralatan pembersih jendela ini, pekerjaan membersihkan jendela menjadi jauh lebih mudah. Tepat pada waktunya juga. Tren modern dalam arsitektur tampaknya mendukung jendela dari lantai ke langit-langit yang memungkinkan sejumlah besar cahaya membanjiri ruangan. Ditambah lagi, pengembangan gedung tinggi membuat jendela membersihkan lebih banyak tantangan logistik. Bagaimana sebenarnya Anda pergi membersihkan jendela ketika Anda tinggal di lantai 25 sebuah kondominium?

Itulah mengapa ada perusahaan yang menawarkan layanan pembersihan jendela profesional. Mereka menggunakan lift untuk membawanya dari lantai ke lantai, sementara safety harness mencegah kecelakaan yang tidak semestinya (mungkin karena tergelincir pada air bersabun?). Untuk menjaga agar tangan mereka tetap bebas, kru pembersih jendela profesional akan sering membawa peralatan mereka dalam kantong praktis yang tergantung di sekitar pinggang mereka.

Orang-orang ini telah bersatu dalam organisasi pembersih jendela profesional, yang tujuannya adalah untuk memastikan bahwa standar keselamatan yang benar dipertahankan, dan juga untuk memungkinkan anggota untuk berbagi pengalaman unik yang datang dengan pekerjaan mereka. Sebagai bagian dari gerakan ini, organisasi pembersih jendela ini juga memiliki kode etik, buletin, bahkan konferensi. Bagi sebagian orang, membersihkan jendela hanyalah sebuah tugas — tetapi bagi mereka, membersihkan jendela adalah gairah.

No comments:

Post a Comment